Daftar Game Yang Paling Banyak Terjual Mei 2020

Seluruh orang di dunia disarankan untuk tetap beraktifitas di rumah untuk menekan angka penyebaran COVID-19 yang masih menolak untuk kalah, hingga Badan Kesehatan Dunia (WHO) menyarankan agar setiap orang di rumah mencari hiburan salah satunya adalah bermain game. Pandemi yang terjadi di seluruh dunia ini secara mengejutkan meningkatkan jumlah pemain game dan tentunya secara bersamaan meningkatkan angka penjualan berbagai game yang ada. Peningkatan terjadi pada bulan April ketika masa pandemi ini mulai diumumkan dan secara mengejutkan, penjualan bulan Mei juga tidak kalah banyaknya.

Menariknya pada bulan Mei ini menjadi bulan dengan penjualan game tertinggi sejak tahun 2008 dengan jumlah total produk game yang terjual berjumlah 922 juta dollar. Dengan banyaknya gamer yang sedang berfokus dengan game-game next-gen, hal tersebut tidak menggangu penjualan pada game current-gen yang masih mendapatkan angka penjualan yang tinggi. Dengan jumlah yang tinggi tersebut, kami memperoleh daftar 20 game paling laris di Amerika Serikat.

Daftar ini lagi-lagi memperlihatkan Call of Duty: Modern Warfare yang lagi-lagi memecahkan rekor penjualannya dan berhasil menduduki peringkat pertama. Berikut daftar lengkap dari 20 game terlaris di AS :

  1. Call of Duty: Modern Warfare
  2. Grand Theft Auto V
  3. Animal Crossing: New Horizons
  4. NBA 2K20
  5. Mortal Kombat 11
  6. Red Dead Redemption 2
  7. Minecraft
  8. Final Fantasy VII Remake
  9. Assassins’ Creed Odyssey
  10. Star Wars Jedi: Fallen Order
  11. Madden NFL 20
  12. Mario Kart 8: Deluxe
  13. Need for Speed: Heat
  14. Xenoblade Chronicles: Definitive Edition
  15. Minecraft Dungeons
  16. Saints Row: The Third Remastered
  17. MLB The Show 20
  18. Super Smash Bros. Ultimate
  19. Call of Duty: Black Ops 3
  20. FIFA 20

Dalam daftar 20 game terlaris tersebut tidak diragukan lagi terdapat nama game-gama raksasa yang tidak hanya mendapat review positif tetapi juga memiliki umur yang panjang serta jumlah pemain yang setia. Cukup mengagetkan melihat Grand Theft Auto V berhasil mencapai peringkat kedua, mengingat bahwa game yang rilis pada 2013 lalu ini masih bertahan hingga hari ini bahkan diumumkan akan rilis untuk konsol next-gen di Playstation 5.

 

Sumber : Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: