Death Come True Hadir Pada Nintendo Switch Bulan Ini, Konsol Lain Menyusul

Publisher Izanagi Games mengabarkan melalui website resmi mereka izanagigames.co.jp, game full motion mereka yang berjudul Death Come True yang ditulis dan disutradarai oleh pembuat game Danganronpa – Kazutaka Kodaka, dikabarkan akan dirilis terlebih dahulu pada konsol Nintendo Switch, iOS dan Android pada tanggal 25 Juni nanti, game tersebut akan dihargai sebesar 1,960 yen atau sekitar 250 ribuan Rupiah dengan menggunakan kurs saat ini. Sedangkan perilisan game Death Come True pada konsol PlayStation 4 dan PC akan menyusul.

Selain itu, Izanagi Games memberikan sebuah trailer yang terlihat unik untuk mengumumkan harga dan tanggal perilisan game Death Come Trus, trailer tersebut menawarkan game tersebut layaknya menawarkan barang pada sebuah acara TV Shopping, yang menampilkan Mino Keichi sebagai host acara tersebut. Mino Keichi sendiri merupakan salah satu karakter yang ada di Death Come True.

Cerita Death Come True bersetting pada sebuah hotel. Dimana pemeran utama yang bernama Makoto Karaki (Kanata Hongo) merupakan seorang buron pembunuhan berantai. Sayangnya ia kehilangan semua ingatannya. Dalam keadaan tersebut, ketika ia mati, ia memiliki sebuah kemampuan misterius untuk ‘time leap’ dan kembali ke masa lalu. Selagi ia dikejar sebagai seorang kriminal, lantas siapa yang dapat ia percaya? dan siapa yang harus ia curigai? Siapa dirinya sebenarnya? Sang pria tersebut mencari kebenaran selagi ia mengulangi pilihan dan kematiannya.

Sumber: gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: