Death Stranding PC Akan Terasa Seperti “Film” Dibandingkan Di PS4 Yang Seperti “TV Drama”

Kojima Productions memberikan pernyataan bahwa Death Stranding PC akan berjalan selayaknya “sebuah film” ketika dibandingkan dengan versi PS4 yang estetikanya terasa seperti “TV drama”. Pernyataan tersebut datang dari sebuah wawancara yang dilakukan oleh Geoff Keighley pada acara Summer Game Fest. Pada wawancara tersebut, Keighley berbincang dengan Hideo Kojima dan Yoji Shinkawa tentang porting Death Stranding PC, saat itu Shinkawa mengatakan bahwa bermain Death Stranding di PC akan memberikan cita rasa “menonton film di bioskop”, dan bertentangan sebagai “TV Drama” pada versi originalnya di Playstation 4.

Pernyataan juga ada hubungannya dengan fitur baru Death Stranding yang hanya hadir di PC yaitu dukungan mode 21:9 Ultrawide yang telah dipamerkan pada trailer rilisnya kemarin. Selain itu, Nvidia juga secara resmi mengatakan bahwa seluruh GPU RTX 20-series dapat menjalankan Death Stranding di 60 FPS, sehingga tidak heran apabila PC dengan spesifikasi yang mumpuni dapat menggambarkan game ini lebih baik secara signifikan dibandingkan Death Stranding di PS4.

Detail lainnya yang diumumkan kemarin adalah terdapat mode Very Hard, begitu juga dengan penampilan konten crossover dengan Half-Life: Alyx termasuk penampakan truk Half-Life BRIDGES. Jika kamu sudah membeli versi PC dari Death Stranding kamu sudah dapat memainkannya sekarang loh.

Sementara Death Stranding hadir di PC, nampaknya Kojima telah memberikan sinyal sebuah proyek untuk Death Stranding 2 atau paling tidak sebuah game lain dengan universe yang sama. Beberapa waktu yang lalu Kojima memperlihatkan sedikit tampilan dari sebuah kapal luar angkasa pada konsep milik Yoji Shinkawa, sehingga segalanya mungkin akan terlihat lebih aneh dari sebuah paus raksasa yang menyebrang di sebuah pantai metafisik ketika Troy Baker menangis.

Sumber : VG247

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: