Death Stranding versi PC menghadirkan First Edition dengan berbagai bonus di dalamnya

Setelah sebelumnya diumumkan bahwa Death Stranding akan hadir di PC hingga berita mengenai delay terhadap game tersebut, kali ini 505 Games bersama dengan Kojima Productions mengumumkan kabar terbaru dari game simulasi kurir kebanggaan mereka, yang mana Death Stranding versi PC akan mendapat rilis “First Edition”.

Death Stranding First Edition tentunya akan menghadirkan bonus-bonus lain selain copy dari game-nya, yang diantaranya adalah original soundtrack, steelbook, dan art book, selain itu edisi ini juga akan memberikan beberapa item kosmetik di dalam game seperti sunglasses, hat, dan power skeleton yang hadir dalam dua versi yakni emas dan perak. Kamu juga akan mendapat beberapa wallpaper eksklusif Death Stranding pada bundle tersebut.

Sayangnya, untuk melakukan pemesanan terhadap Death Stranding First Edition, kamu harus melakukannya melalui toko retail di Jepang, yang mana memiliki harga banderol sebesar 8690 Yen, dan edisi ini sendiri dirilis secara terbatas sehingga apabila kamu benar-benar menginginkannya, kamu harus cepat memesannya sebelum kehabisan.

Copy dari Death Stranding yang hadir dalam First Edition ini sendiri akan diberikan dalam bentuk Steam key, bukan dalam bentuk CD.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: