Demo Catherine: Full Body Versi Nintendo Switch Segera Hadir

Sebelumnya, pada akhir bulan Mei kemarin Atlus mengkonfirmasi melalui website resmi Jepang mereka, bahwa mereka sedang mengerjakan demo untuk game Catherine: Full Body, sayangnya Atlus tidak menginfokan kapan mereka akan meluncurkan demo Catherine: Full Body versi Nintendo Switch. Belum lama ini, dikonfirmasi melalui media sosial Twitter, kalian akan bisa memainkan demo Catherine: Full Body versi Jepang minggu depan, pada tanggal 11 Juni mendatang.

Walau terdapat kemungkinan bahwa demo Catherine: Full Body versi Nintendo Switch akan mirip dengan yang sudah pernah dirilis untuk konsol PlayStation 4. Dilansir dari Siliconera, pada demo Nintendo Switch ini kalian akan memainkan 2 hari pertama dari ‘full version’ gamenya. Selain itu, demo Catherine: Full Body akan berfokus kepada tutorial tower, bertemu dengan Rin, dan beberapa event yang ada di hari pertama dan kedua. Demo ini akan memakan waktu sekitar 40 menit untuk dimainkan sampai selesai.

Game Catherine: Full Body sendiri akan tersedia di konsol Nintendo Switch pada tanggal 2 Juli mendatang di Jepang, dan versi globalnya akan dirilis pada tanggal 7 Juli nanti. Gamenya sendiri sudah tersedia pada konsol PlayStation 4 untuk global, sedangkan untuk PlayStation Vita hanya tersedia bahasa Jepang saja.

Sumber: gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: