Demo dari Destroy All Humans! remake sudah dapat kamu mainkan di PC

Setelah hampir sebulan sejak meluncurkan video yang mengumumkan tanggal perilisan hingga memperlihatkan beberapa fitur dan area di dalam game, akhirnya game besutan dari THQ Nordic dan juga Black Forest Game, yakni Destroy All Humans! remake sudah dapat kamu mainkan dari sekarang, walaupun masih dalam bentuk demo.

Demo dari Destroy All Humans! remake ini akan memberikanmu kesempatan untuk mencicipi misi pertama di dalam game, beserta beberapa bonus challenge mission yang bisa diselesaikan, yang memungkinkanmu untuk menggunakan Zap-O-Matic untuk membasmi dan mengacaukan dunia manusia.

Demo ini sendiri dapat kamu mainkan di PC, yang mana tersedia di situs GOG dan diperkirakan akan memiliki playtime sekitar 20-30 menit. Memang sedikit, namun setidaknya memainkan demo ini akan menjawab rasa penasaranmu sembari menunggu perilisan penuh nantinya.

Destroy All Humans! remake sudah dapat kamu pre-order dari sekarang dan direncanakan untuk rilis pada tanggal 28 Juli 2020. Game ini akan hadir ke PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC via Steam dan GOG.

Sumber: Gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: