Demo dari Grounded akan tersedia untuk Xbox One dan PC pada bulan Juni mendatang

Game yang memadukan genre survival dan juga adventure milik Obsidian Adventure yang semakin hari semakin mendekati tanggal perilisan, yakni Grounded, tidak lama lagi akan dapat kalian coba mainkan, hal ini dikarenakan Microsoft dan juga Obsidian Entertainment telah mengumumkan bahwa demo dari game tersebut akan segera diluncurkan.

Demo dari Grounded akan tersedia dan dapat kamu mainkan baik dari Xbox One maupun PC, yang mana apabila kamu menggunakan Xbox One, maka demo tersebut akan tersedia melalui Xbox Insider Program, sedangkan jika kamu pengguna PC, maka demo Grounded akan dapat kamu nikmati melalui Xbox Insider Program maupun Steam (sebagai bagian dari Steam Game Festival: Summer Edition).

https://twitter.com/GroundedTheGame/status/1263862229356564480

Demo dari Grounded akan dapat mulai kamu nikmati dari tanggal 9 Juni 2020 mendatang dan dapat dimainkan selama lima hari hingga tanggal 14 Juni 2020.

Tentunya ini merupakan kesempatan yang bagus bagimu untuk mencoba game ini, dan dapat memberikanmu keputusan apakah akan membeli game Grounded saat dirilis pada tanggal 28 Juli 2020 nanti.

Sumber: Gamerant, Gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: