Demo dari System Shock Remake sudah dapat kamu mainkan di PC

Kabar baik bagi kamu yang merupakan penggemar dari serial game System Shock, dikarenakan game remake dari System Shock yang rilis pertama kali pada tahun 1994 dan dibangkitkan di tahun 2020 ini telah merilis demo gratis yang sudah bisa kamu coba dari sekarang.

Nightdive Studios yang merupakan developer sekaligus publisher dari game ini mengumumkan melalui cuitan di Twitter-nya, yang mana kini demo dari game tersebut sudah dapat dimainkan di PC. Walaupun di cuitan tersebut Nightdive Studios hanya melampirkan platform GOG, nyatanya demo tersebut juga hadir di Steam.

Demo dari System Shock akan mengambil awal kisah dari game tersebut, yang mana pemain baru saja terbangun dari kondisi koma selama enam bulan, yang mana nantinya pemain akan bertemu dengan berbagai musuh yang siap untuk menghabisinya.

Nightdive Studios juga mengungkapkan bahwa ini merupakan demo dengan build baru, berbeda dengan demo yang mereka luncurkan pada saat kickstarter dulu. Mereka juga menjelaskan bahwa demo ini tidak mewakilkan kualitas dari System Shock secara keseluruhan, sebagai contoh dari sisi voice over sendiri, Nightdive berencana untuk melakukan rekaman ulang untuk hasil akhir game-nya nanti, semua ini dikarenakan wabah COVID-19 yang membuat pengerjaan demo System Shock sedikit terhambat.

System Shock direncanakan untuk hadir ke PC dan PlayStation 4, dan juga Xbox One pada tahun ini.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: