Demo Gods and Monsters Muncul Secara Tidak Sengaja di Google Stadia

Para pengguna Google Stadia nampaknya sangat beruntung, mereka dapat memainkan salah satu game racikan Ubisoft yang belum dirilis yaitu Gods and Monsters karena sebuah kesalahan teknis. Versi demo dari Gods and Monsters tiba-tiba dapat dimainkan di Stadia kemarin dibawah nama the Orpheus. Walaupun laman game tersebut sudah ditarik kembali, seorang user reddit berhasil mengabadikan footage gameplay tersebut dan diunggah ke Twitter.

Dengan cekatan berbagai pengguna Stadia ikut mencoba game ini yang walaupun bisa kita lihat bahwa game ini masih dalam tahap early build yang memperlihatkan beberapa bug ataupun polesan grafis yang belum sempurna. Namun yang pasti, gameplay dan latar yang diusung dalam Gods and Monsters ini mengingatkan kita kepada Zelda Breath of The WIld dan Assassin’s Creed Odyssey

Beberapa detail yang dapat kita lihat pada footage yang dibocorkan ini memperlihatkan sebuah stamina bar untuk memanjat objek seperti di Zelda : Breath of the Wild. Kita juga bisa mendengar sebuah puisi yang dinarasikan secara baik pada game ini, mendeskripsikan sang karakter yang bernama Fenyx diduga akan menjadi protagonis pada Gods and Monsters.

 

Footage lainnya tidak menunjukan detail lebih dan untuk saat ini kita hanya memiliki trailer yang pernah diunggah secara resmi oleh Ubisoft pada tahun lalu. Gods and Monsters mungkin akan diperlihatkan secara lebih detail pada acara Ubisoft Forward yang dijadwalkan tayang pada 12 Juli 2020 mendatang bersamaan dengan beberapa lini game AAA Ubisoft lainnya.

 

Sumber : IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: