Demon’s Souls Remake, Dihadirkan Untuk PlayStation 5

Sony Interactive Entertainment mengabarkan bahwa developer Bluepoint Games bersama dengan SIE Japan Studio saat ini sedang membuat sebuah remake dari PlayStation classic, yang berjudul Demon’s Souls. Demon’s Souls sendiri merupakan sebuah game yang dulunya dirilis secara eksklusif untuk konsol PlayStation 3 pada tahun 2009 yang lalu. Sesuai dengan namanya, Sony Interactive Entertainment mengatakan bahwa mereka membuat ulang game yang diriis pada tahun 2009 ini dari awal lagi sehingga mereka dapat memperbagus Demon’s Souls Remake ini.

Tentunya, akan terasa hambar jika Sony Interactive Entertainment hanya memberikan sebuah tulisan kata-kata saja, untuk menemani pengumuman ini, Sony Interactive Entertainment memberikan sebuah trailer pengumuman yang memperlihatkan seberapa memukaunya grafis Demon’s Souls Remake yang akan dihadirkan pada konsol next-gen mereka, PlayStation 5. Untuk video trailernya bisa kalian tonton di bawah ini.

Bagi yang sudah lupa dengan, atau belum pernah melihat grafis yang dimiliki oleh Demon’s Souls yang dirilis pada tahun 2009, kalian bisa melihat sebuah video perbandingan yang membandingkan grafis Demon’s Souls 2009 dengan Demon’s Souls Remake yang akan dirilis untuk PlayStation 5 di bawah ini.

Dengan kemunculan Demon’s Souls Remake ini, terdapat sebuah rumor yang tentunya belum bisa dipastikan kebenarannya, mengenai game sejenis bernama Bloodborne yang dirilis pada konsol PlayStation 4, rumor tersebut mengatakan bahwa game Bloodborne akan mendapatkan remastered dan akan dihadirkan pada konsol PlayStation 5 beserta dengan PC.

Berikut beberapa screenshot untuk game Demon’s Souls Remake yang didapatkan oleh Gematsu

Sumber: gematsu, gamesradar

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: