Demon’s Tier +, Segera Hadir Di PlayStation Vita

Jarang sekali kita mendapatkan kabar bahwa salah satu konsol handheld dari Sony, PlayStation Vita mendapatkan sebuah game baru, terlebih lagi produksi game fisik untuk konsol handheld yang pertama kali dirilis pada tahun 2011 tersebut sudah secara resmi di hentikan produksinya oleh Sony pada tahun 2019 kemarin. Namun kali ini, PlayStation Vita akan kedatangan sebuah game baru berjudul Demon’s Tier + hari ini.

Demon’s Tier+ merupakan sebuah versi yang sudah diupdate dari game PC-nya, terlebih lagi akan terdapat bonus pada versi ini. Judul game ini merupakan cross-buy pada PlayStation Store, dimana kalian akan mendapatkan versi PlayStation 4 dan versi PlayStaton Vita-nya dengan sekali pembelian saja. Sayangnya hal ini tidak berlaku untuk versi Nintendo Switch dan Xbox One.

Dilansir dari Siliconera, game ini bukan hanya hadir dalam bentuk digital, namun juga hadir dalam bentuk fisik juga, dimana EastAsiaSoft akan bertanggung jawab pada perilisan bentuk fisik dari game Demon’s Tier+ untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita. Dimana pada tanggal 12 Juni 2020 nanti, kalian bisa mendapatkan fisik game tersebut, sebuah soundtrack dan sebuah instruksi manual.

Game Demon’s Tier+ sendiri merupakan sebuah game action RPG yang bisa dimainkan sendiri atau berdua. Terdapat delapan ‘heroes’ yang bisa kalian gunakan untuk mengalahkan raja yang jahat, Thosgar dan anak buahnya.

Demon’s Tier+ sudah tersedia di PlayStation 4 pada tanggal 9 Juni ini, sedangkan untuk PlayStation Vita pada tanggal 12 Juni ini, untuk versi Nintendo Switch dan Xbox One juga akan hadir pada tanggal 9 dan 10 Juni.

Sumber: siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: