Designer dari Goat Simulator umumkan game terbarunya bersama DoubleMoose yakni “Just Die Already”

Jika kamu masih ingat dengan gameGoat Simulator yang sempat booming pada tahun 2014 silam, maka kamu mungkin masih ingat bahwa salah satu designer dari game tersebut yakni Armin Ibrisagic membentuk studio-nya sendiri yang diberi nama DoubleMoose, yang mana kini mereka mengumumkan game terbaru dari besutan studio mereka yang berjudul “Just Die Already“.

Berita mengenai pengenalan dari Just Die Already diumumkan melalui cuitan akun Twitter milik DoubleMoose, yang mana bersama dengan pengumuman tersebut, DoubleMoose juga meluncurkan sebuah video annoucement trailer ke channel Youtuber mereka yang memperlihatkan segala kerusuhan dan hal absurd di dalam game ini.

Just Die Already sendiri merupakan sebuah game physics-based mayhem sandbox, yang mana dapat dimainkan secara solo maupun bersama teman hingga tiga orang, dan melakukan hal-hal gila seperti mendorong jatuh orang lain, membelah bagian badan, hingga beterbangan di udara sambil mencelakai teman-temanmu.

Just Die Already akan dirilis ke PC pada musim panas tahun ini, namun dikabarkan bahwa demo dari game ini akan segera diluncurkan dalam waktu dekat.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: