Detail Monster Hunter World: Iceborne expansion Title Update 4

Elder Dragon Alatreon akan segera tiba di New World melalui update gratis Update Title 4, yang sebelumnya telah direncanakan untuk dirilis pada bulan Mei kemarin, namun tertunda akibat pandemik COVID-19 yang menganggu pembuatan Update Title 4 ini, dan sekarang kalian bisa mendapatkan update gratis ini pada tanggal 9 Juli nanti di jam 00:00 UTC / 07:00 a.m. WIB / 8 Juli, jam 05:00 p.m. PDT. Untuk menyambut hal ini, tim pengembang Capcom memberikan detail mengenai update gratis ini melalui Monster Hunter World: Iceborne – Developer Diary 6.0.

Title Update #4 ini akan membawa dua monster ke Monster Hunter World.

Alatreon, the Blazing Black Dragon.

Alatreon sendiri diperkenalkan pertama kali melalui Monster Hunter Tri dan menjadi bos terakhir dari seri tersebut. Alatreon sendiri memiliki tiga elemen yang bisa digunakan secara bebas, Fire Active, Ice Active ,dan Dragon Active, tentunya setiap berubah elemen, serangan, weak point dan penampilannya berubah. Dan setiap Alatreon berubah elemen dia akan mengeluarkan shockwave besar yang bernama Escanton Judgment, dan untuk mengurangi dampak dari shockwave tersebut, para Hunter harus menyerang Alatreon dengan serangan elemen, sehingga untuk melawan Alatreon akan membutuhkan sebuah kerja sama tim.

Tentunya, dengan adanya monster baru, berarti material baru yang bisa kalian buat menjadi equipment kalian. Dengan material yang kalian dapatkan dengan melawan Alatreon, kalian bisa membuat satu set equipment melalui material tersebut untuk mendapatkan bonus set “Alatreon Divinity”, dimana jika kalian menaikan elemental resistance kalian, maka elemental attack kalian juga akan meningkat.

Frostfang Barioth

Untuk monster yang kedua merupakan varian monster yang baru, bernama Frostfang Barioth, yang tentunya lebih kuat dari pada Barioth biasa, dimana pada Frostfang Barioth ini, serangannya dapat membekukan arena sehingga saat melawan monster ini, kalian harus memikirkan posisi kalian. Frostfang Barioth dihadirkan sebagai quest event, terlebih ia hadir sebagai Tempered monster.

Summer Event

Setelah penambahan dua monster tersebut, Monster Hunter World: Iceborne akan menyambut musim panas dengan event “Sizzling Spice Fest” sebagai event musiman, di Selbina Gathering Hub. Para Hunter bisa membuat sebuah set armor baru, Layered Armor, Palico Gear, Weapon Pendants, dan yang lainnya. Event ini akan dimulai pada tanggal 21 Juli jam 05:00 p.m. PDT / 22 Juli, jam 07:00 a.m. WIB, sampai dengan tanggal 6 Agustus, jam 4:59 PDT / 7 Agustus, jam 06:59 a.m. WIB.

Berikut sebuah road map yang telah dibagikan oleh Capcom.

Sumber: gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: