Dev Ghost of Tsushima Buka Lowongan, Game Baru Untuk PS5?

Developer dari game Ghost of Tsushima yang akan dirilis pada 17 Juli ini, dikabarkan sedang membuka beberapa lowongan baru, dengan adanya lowongan ini sepertinya mengindikasikan bahwa developer Sucker Punch sedang berencana untuk membuat game baru untuk konsol next-gen dari Sony, PlayStation 5. Pada situs lowongan kerja Sucker Punch Production, beberapa listing pekerjaan menimbulkan spekuasi bahwa developer tersebut sedang bersiap-siap untuk membuat sesuatu yang besar. Ke empat pekerjaan tersebut berada di Bellebue, WA, dan masing-masing memiliki peran yang berbeda.

Dilansir dari Game Rant, daftar lowongan kerja untuk bagian Producer yang paling terlihat, dimana dituliskan bahwa ia memutuhkan sesorang yang memiliki pengalaman dalam mengatur sebuah tim melewati satu siklus pengembangan video game. Setelah, Ghost of Tsushima rampung, tentunya tidak ada producer baru yang dibutuhkan untuk membimbing sebuah game dari awal hingga selesai. Sayangnya deskripsi pekerjaan tersebut tidak memberikan petunjuk mengenai game yang akan dikerjakan selanjutnya, namuan sepertinya tim Sucker Punch ingin memastikan bahwa pengembangan kedepannya berjalan dengan mulus, karena salah satu pekerjaan yang nantinya dilakukan oleh Producer baru adalah mengidentifikasi dan mengatur berbagai area produksi yang memiliki risiko yang tinggi.

Untuk lowongan pekerjaan yang lainnya dibutuhkan Senior Lightning Artist, Gameplay Programmer, dan Camera Designer. Dengan beberapa posisi yang ada di website tersebut, sepertinya pembuatan game baru yang diperkirakan ini belum memasuki tahap pembuatan, dan Sucker Punch Production sendiri sepertinya sedang memikirkan apa yang akan dikerjakan mereka selanjutnya, dan juga kemungkinan saat ini Sucker Punch Production belum memiliki ide untuk game selanjutnya.

Tertarik untuk berkarir bersama Sucker Punch Production, kalian bisa berkunjung ke sini.

Sumber: gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: