Developer Animal Crossing Katakan Seri Ini Harus ‘Terus Berevolusi’

Seri Animal Crossing harus melanjutkan evolusi agar tetap relevan terhadap para pemainnya, hal tersebut diungkapkan oleh tim development pada presentasi Jepang mereka minggu ini.

Kepala seri Hisashi Nogami dan director New Horizons Aya Kyogoku mendiskusikan sejarah dan masa depan dari Animal Crossing pada perbincangan online untuk Japan’s Computer Entertainment Developers Conference atau CEDEC, seperti yang dilansir oleh 4Gamer.

Dalam presentasi yang luas, Kyogoku dilaporkan memberi tahu para hadirin bahwa kunci dari popularitas 20 tahun serial tersebut adalah kemampuannya untuk membuat setiap cicilan cukup berbeda dari yang sebelumnya, sambil juga mempertahankan daya tarik inti dari serial tersebut.

“Ketika hal ini menjadi kesenangan asli dari mengembangkan seri ini, hal ini juga menjadi poin paling sulit,” sebutnya, menambahkan bahwa tim development telah menyadari selama bertahun-tahun bahwa seri Animal Crossing “Tidak dapat dipertahankan tanpa perubahan.”

“Melindungi IP tidak sama dengan melindungi spesifikasi produk dari manual. Game merupakan entertainment, jadi kamu akan dipastikan lelah menciptakan hal yang sama,” jelas Kyogoku.

Demografi umur pemain Animal Crossing: New Horizons
Demografi umur pemain Animal Crossing: New Horizons

“Agar serial ini terus eksis sebagai IP dan agar banyak orang menikmatinya untuk waktu yang lama, penting untuk terus menantang dan berubah seiring waktu.” Kyogoku mengatakan kebijakan serial ini adalah mengembangkan misi inti komunikasi antar pemain sesuai dengan waktu.

Kepala serial Hisashi Nogami kemudian membagikan beberapa data tentang demografi pemain game tersebut, yang mengungkapkan bahwa sebagian besar pemainnya berusia 20-an dan 30-an dan jenis kelamin dibagi hampir sama.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: