Developer Dishonored Perkenalkan Proyek PS5 Terbaru – Deathloop

Bagaimana pendapatmu saat melihat showcase trailer gameplay dari Deathloop yang ditayangkan pada event PS5 Future of Gaming kemarin? sangat tidak asing bukan dengan gaya gameplay yang mereka usung? mengingatkan kita pada game Dishonored dari Bethesda. Diracik melalui tangan Arkane Lyon Studio, Bethesda dengan bangga memamerkan gameplay Deathloop kemarin. Sebenarnya game ini sudah pernah diumumkan oleh Bethesda sendiri tepatnya pada Juni 2019 lalu, namun pada event Future of Gaming mereka berkesempatan untuk unjuk gigi melalui gameplay yang mereka bagikan.

 

Dilansir dari blog Playstation, Deathloop memiliki misi untuk memburu 8 orang yang bertanggung jawab dari siklus yang ada di game ini. Arkane memberikan begitu banyak kebebasan untuk pemain, kamu dapat mengambil keputusan sesuka hati, namun yang terpenting, kamu harus mengalahkan musuhmu dengan berbagai cara. Gagasan yang diambil adalah, melalui berbagai cara membunuh musuh yang kamu temukan, kamu diharapkan untuk memecahkan puzzle dari penyebab siklus waktu yang terus terulang.

Kekuatan sang protagonis sendiri sangat mirip dengan Dishonored seperti kekuatan teleporting dengan cepat. Dengan kekuatan yang kamu punya, kamu dapat memilih bagaimana cara untuk membunuh musuh, apakah mengambil jalan stealth ataupun perang terbuka.

 

Sumber : Polygon

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: