Developer Fall Guys Perlihatkan Rencana Mereka Selanjutnya, Season 2 Gratis

Fall Guys: Ultimate Knockout mungkin merupakan sebuah kejutan terbesar pada tahun ini, dimana kepopuleran game tersebut semakin meningkat seiring dengan waktu. Season kedua Fall guys juga akan segera hadir, dimana akan menghadirkan tema abad pertengahan, berbagai mini-game baru dan yang lainnya. Namun, hal yang telah diumumkan pada acara Gamescom kemarin sepertinya hanya awalnya saja, dimana tim yang berada di belakang Fall Guys, belum lama ini membagikan serangkaian hal yang akan hadir pada Season 2, dan kemungkinan season berikutnya.

Kate Stark, co-host dalam sebuah acara baru, Talk guys, yang telah melakukan interview kepada pihak developer game tersebut, yang menanyakan kepada mereka mengenai berbagai konten dan fitur yang akan dihadirkan dalam game Fall Guys: Ultimate Knockout, dan Kate berhasil mendapatkan beberapa informasi bagus. Informasi yang paling penting dan mungkin menjadi sebuah klarifikasi untuk season pass selanjutnya, adalah bahwa season pass untuk season 2, gratis.

Season pass gratis merupakan sebuah langkah yang berani dari Mediatonic, dimana tentunya akan sangat mudah meminta lima sampai sepuluh dollar untuk season pass, terlebih game tersebut sukses besar. Bersamaan dengan info mengenai season pass ini, Mediatonic menegaskan bahwa pengerjaan untuk Anti-Cheat merupakan prioritas utama mereka, tentunya walau Fall Guys tidak dimainkan serius oleh sebagian orang, tidaklah menyenangkan jika kita kalah dalam sebuah game karena seorang cheater atau hacker. Dikabarkan, pihak developer ingin game tersebut membutuhkan 50% keberuntungan, dan 50% skill.

Mediatonic juga sedang mengembangkan fitur aksesbilitas, termasuk setting colorblind. Cross-platform untuk platform PC dan PS4 juga sedang dalam pengerjaan, ketika ditanya apakah game ini akan hadir pada Xbox dan Switch, pihak developer menjawab “mungkin suatu hari nanti.”

Saat ini kalian bisa memainkan Fall Guys pada PC dan juga PlayStation 4.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: