Developer Game Mobile Jepang Menyarankan Para Pemainnya Untuk Tidak Update Ke Android 11

Android 11 baru-baru ini mulai dibagikan kepada para pengguna smartphone Android, namun beberapa developer asal Jepang untuk game mobile, termasuk developer dari Fate/Grand Order, telah meminta para pemainnya untuk tidak melakukan update untuk saat ini. Square Enix pun juga menyarankan untuk tidak mengupdate perangkat pengguna Android ke Android 11.

Berikut pengumuman penting pertama yang dibagikan oleh developer Fate/Grand Order melalui akun resmi game tersebut.

Pada situs resmi game tersebut, pihak developer menjelaskan lebih lanjut, bahwa Fate/Grand Order telah mendukung OS tersebut semenjak Android 4.1, sampai saat ini mereka masih mengindentifikasi permasalahan yang hadir dengan Android 11.0. Dengan menyatakan hal tersebut, bagi mereka yang telah melakukan update ke Android 11 kemungkinan akan mengalami berbagai permasalahan, termasuk aplikasi game tersebut tidak bisa berjalan sama sekali. Untuk saat ini, pihak developer sedang memperbaiki berbagai permasalahan dan akan mengimplementasikan dukungan untuk Android 11.0 pada update selanjutnya.

Tweet yang berisikan pesan di atas berasal dari akun resmi Dragon Quest Walk. Pesan tersebut menyatakan bahwa tim pengembang game tersebut telah mengkonfirmasi permasalahan dimana aplikasi game tersebut tidak berjalan dengan semestinya pada Android 11. Square Enix menyarankan para pemainnya untuk tidak mengupdate perangkat mereka ke Android 11 sampai Dragon Quest Walk mendapatkan update selanjutnya, yang akan mendukung OS tersebut.

Sedangkan untuk game War of the Visions: Final Fantasy Brave Exvius telah menyelesaikan update game tersebut pada pagi hari ini. Namun terdapat peringatan di Reddit mengenai game tersebut, yang menyarankan para pemainnya untuk menunggu upgrade Android 11, dan juga memperingatkan untuk melakukan bind akun mereka.

Beberapa developer mobile game Jepang juga memberikan beberapa tweet mengenai Android 11, seprti Ensemble Stars, Grimms Echoes, Symphogear, Toji no Miko, dan yang lainnya.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: