Developer Gotham Knights Sebut Game Ini Tidak Akan Menjadi “Satu Cerita Berlatar Satu Malam”

Creative director Batman Gotham Knights telah mengkonfirmasikan bahwa game yang akan rilis di 2021 ini akan akan berlangsung dalam satu malam seperti game Arkham sebelumnya, tapi yang mengharuskan pemain untuk kembali “lagi dan lagi”.

Mengikuti pengungkapan Batman Gotham Knights, Gillen McAllister dari Sony Interactive Entertainment berbincang dengan creative direcotr Gotham Knights Patrick Redding, yang memberi petunjuk baru tentang game yang sangat dinantikan ini. McAllister menjelaskan apa yang dikatakan Redding di postingan blog PlayStation baru.

Berlatar setelah kejadian dari Arkham Knight, empat anak didik Batman akan memikul tanggung jawab yang ditinggalkan oleh Batman. Tapi ceritanya akan tersebar dalam garis waktu yang lebih lama, berbeda dengan cerita satu malam dari game Arkham sebelumnya. Garis waktu yang berkepanjangan di Gotham Knights akan memberi pahlawan mudanya lebih banyak peluang untuk berkembang, baik secara naratif saat mereka beradaptasi dengan dunia pasca-Batman, dan secara mekanis saat gamer memainkan jalur setiap pahlawan dengan peningkatan.

“Ini bukan satu cerita yang berlatar satu malam, tapi benar-benar tentang pertumbuhan pahlawan jangka menengah hingga panjang,” kata Redding. “Game ini memberi pemain pertumbuhan yang sangat besar dan sejumlah besar penetapan tujuan dalam lingkungan dunia terbuka yang perlu mereka lindungi, yang mereka perlukan untuk kembali lagi dan lagi.”

“Itu adalah gagasan tentang bagaimana penjaga baru pahlawan yang lebih muda ini – yang bukan Bruce Wayne, bukan Batman – mendekati masalah melengkapi dan melatih diri mereka sendiri, mempersiapkan dan beradaptasi untuk ancaman besar berikutnya, ancaman besar berikutnya bahwa mereka akan perlu bertempur? ”

Redding juga mengungkapkan bahwa Gotham, warganya, dan penjahatnya akan berubah selama masa hidup RPG dunia terbuka. “Kami ingin membuat Anda merasakan semua pekerjaan yang Anda investasikan untuk melindungi Kota Gotham,” tambah Redding.

Sumber: NME

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: