Developer Halo Infinite Akui Harus Banyak “Mengerjakan” Bagian Grafis

343 Industries telah menjawab feedback yang diberikan oleh para penggemarnya terkait pengungkapan campaign Halo Infinite pada sebuah blog post yang membahaw game fidelity, art style, dan pengakuan bahwa tim mereka menyadari “masih banyak yang harus dikerjakan.”

Studio dibalik Halo Infinite, 343 Industries telah menerima feedback dari penggemar melalui blog post, yang juga menegaskan bahwa apa yang dilihat oleh pemain pada gameplay demo campaign masih merupakan versi pengembangan, namun mereka juga mengakui memang masih banyak hal yang perlu dikerjakan.

Blog post tersebut menyatakan tetnang tim mereka yang mau mendengar feedback terutama pada bagian visual dalam campaign demo gamenya, dan menyadari perdebatan antara “keseluruhan art style dan visual fidelity.” Menurut blog post tersebut, sejauh dari styling yang ada, tim mereka mengincar art style yang lebih “klasik.” “Berdasarkan yang kami pelajari dari Halo 4, Halo 5, dan Halo Wars 2 – bersamaan dengan feedback komunitas yang kuat – kami memutuskan untuk beralih ke estetika asli seperti trilogy originalnnya,” tegas 343 pada blog post.

“Dengan Halo Infinite, kami mengembalikan art style yang lebih ‘klasik’ yang dimana menjadi pesan utama kembali pada pengungkapan pertama yang mendapatkan antusias dan respons positif. Hal ini menerjemahkan lebih dari palet yang cerah, model dan objek yang lebih ‘bersih’ dan mengurangi ‘kegaduhan’, walaupun memang tidak mengurangi detail. Meskipun kami menghargai ini mungkin bukan preferensi pribadi semua orang, kami mendukung keputusan ini dan senang melihatnya beresonansi dengan begitu banyak penggemar di seluruh dunia. ”

Post tersebut mengklarifikasi bahwa game ini ditargetkan dapat berjalan di resolusi 4K 60FPS untuk Xbox Series X. Untuk pengguna PC, akan terdapat “beberapa setting yang dapat diubah untuk membuat pengalaman bermain sesuai yang gamer mau,” dan beberapa detail lain akan dihadirkan dalam beberapa bulan kedepan.

Halo Infinite direncakan rilis pada musim liburan tahun ini untuk Xbox One, Xbox Series X dan PC.

Sumber: VG247

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: