Developer Horizon Zero Dawn Sinyalkan Seri Keduanya Yang Akan Hadir di Event PS5

Salah satu game eksklusif milik Sony Playstation – Horizon Zero Dawn yang walaupun sudah dikonfirmasi terjun ke PC, nampaknya akan berlanjut keseri keduanya dan akan diumumkan di Event PS5 mendatang. Ketika Playstation umumkan event The Future of Gaming melalui akun Twitter resmi mereka, dua akun resmi dari developer Horizon Zero Dawn melakukan retweet dan mencantumkan sebuah komentar pendek yang mensinyalkan sequel dari Horizon Zero Dawn.

Salah satu tweet tersebut berasal dari Pimpinan Animator – Richard Oud, dan tweet lainnya berasal dari Senior Quest Designer – Blake Rebouche. Keduanya melakukan retweet dengan komentar tidak lama setelah Sony melakukan pengumuman terkait event showcase PS5, dan kedua tweet tersebut secara cepat juga dihapus.

Tweet dari Blakce Rebouche mengindikasikan sesuatu hal yang berbeda, jika biasanya developer mengingatkan para penggemar untuk mencatat tanggal eventnya, dirinya malah menulis “join us” seakan-akan mengajak penggemar untuk bergabung bersama Guerilla Games yang akan hadir di PS5 : The Future of Gaming. Satu hal yang mencurigakan adalah, mengapa kedua tweet tersebut harus dihapus?

https://twitter.com/HZDGame/status/1266545967748337665

Tidak seperti dua tweet dari dua anggota developer game ini, akun Twitter resmi dari Horizon Zero Dawn juga melakukan retweet beserta emoji tertawa dengan menutup mulut. Seolah memang mensinyalkan tentang keberadaan seri keduanya. Mengingat tentang job-listing oleh Guerilla Games beberapa bulan lalu, sepertinya sangat memungkinkan apabila Horizon Zero Dawn 2 akan diperkenalkan pada event PS5 mendatang.

 

Sumber : Respawnfirst

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: