Developer Indie Kembangkan Game Simulasi Pedesaan Jepang ala Harvest Moon

Tidak bisa dipungkiri, memori masa kecil memainkan game simulasi bercocok tanam bersama Harvest Moon tidak pernah lekang oleh waktu. Walaupun membawa premis yang cukup sederhana tetapi membuat para pemainnya bedah bermain dalam waktu yang lama. Mengikut jejak Harvest Moon, kini sudah banyak game-game serupa yang mengangkat konsep bertani namun dibalut dengan fitur lain seperti Stardew Valley, My Time at Portia, ataupun Animal Crossing: New Horizons yang sedang ramai dimainkan di Nintendo Switch.

Kabar menarik datang dari seorang developer indie bernama Game Start LLC yang sedang mengembangkan game bertema serupa dengan Harvest Moon namun mengambil latar tempat di pedesaan Jepang! Sang developer sendiri belum memberikan judul resmi pada proyek ini namun pada akun Twitternya, mereka memberikan hashtag dengan #JapaneseRuralLife.

Game Start LLC sendiri belum memberikan detail apapun mengenai proyek ini, mereka hanya memberikan beberapa screenshot yang cukup memikat hati para pecinta simulator. Menghadirkan screenshot dengan style pixelart seperti Stardew Valley, dan terlihat adanya fitur pergantian siang dan malam.

Tentunya kamu akan bercocok tanam pada game ini terlihat dari screenshot tersebut yang memperlihatkan beberapa petak tanah pertanian. Sepertinya kamu juga dapat memancing kan pada game ini mengingat pada screesnhot tersebut terdapat sebuah kolam ikan.

Detail terbaru akan terus diupdate melalui Twitter resmi mereka di @game_start_llc

 

Sumber : Mypotatogames

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: