Developer Injustice dan Mortal Kombat Garap Proyek Baru

NethreRealm Studio sebagai pelaku dibalik kesuksesan franchise Injustice dan Mortal Kombat sepertinya belum berani meracik game selain dari dua franchise tersebut. Namun, informasi yang berasal dari creative developer NetherRealm – Ed Boon, mengatakan bahwa lahirnya game baru diluar dari dua judul diatas sangat memungkinkan dan proyek tersebut sedang dalam pengembangan di studio. Nama studio ini sedang cukup ramai dibicarakan terkait dengan DLC terbaru dari Mortal Kombat 11 yaitu Aftermath yang dibandrol dengan harga yang tinggi namun memberikan berbagai konten baru serta jalan cerita yang cukup panjang di dalamnya. Melihat kesuksesan mereka di bidang game fighting, sepertinya ini adalah saatnya mereka untuk meracik sebuah game baru.

 

Dalam wawancara bersama Geoff Keightley terkait Mortal Kombat 11 : Aftermath, Creative Director dari NetherRealms – Ed Boon, menyebutkan bahwa mereka memiliki proyek lain yang sedang “dimasak” diluar dari dua franchise yang biasa mereka bawakan. NetherRealm sampai saat ini belum memberikan komentar terkait pernyatan dari Ed Boon tersebut, sehingga para penggemar hanya bisa berspekulasi tentang game apa yang sedang mereka kerjakan saat ini.

 

Sumber : Gamerant, Comicbook

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: