Developer L.A Noire VR Sebut Sedang Kembangkan Open-World AAA VR Game Bersama Rockstar

Developer dibalik L.A Noire : VR Case Files mengklaim sedang mengerjakan sebuah proyek game open-world AAA VR untuk Rockstar Games. Klaim ini pertamakali dibuat dan dipublikasikan melalui laman LinkedIn Video Game Deluxe minggu ini. Mereka menambahkan “2020 menjadi tanda 7 tahun kami bekerja eksklusif untuk Rockstar di Sydney dan kami sangat tidak sabar untuk terobosan proyek ini”.

Video Game Deluxe merupakan sebuah studio asal Sydney, Australia yang terdiri dari 10 orang dalam satu timnya termasuk Brendan McNamara, sutradara yang menggarap game L.A Noire original di Team Bondi, developer yang terpaksa tutup pada tahun 2011 lalu.

Untuk kamu yang tidak akrab dengan L.A Noire, game ini merupakan game neo-noire detektif, action-adventure yang dirilis pada 2011 untuk PC, Playstation 3 dan juga Xbox 360. Kamu berperan sebagai seorang detektif dan bekerja untuk memecahkan kasus. Spin off game ini dalam bentuk VR dirilis pada 2017 untuk PC dengan membawa plot yang sama dengan game aslinya, namun dengan beberapa daftar kasus yang berbeda dengan gameplay yang lebih singkat pada setiap kasusnya. Pada tahun 2019, L.A Noire: The VR Case Files dirilis untuk Playstation VR.

Tidak melupakan franchise detektif ini, Rockstar juga berhasil merilis game ini di Nintendo Switch untuk L.A Noire pada tahun 2017.

Grand Theft Auto 6 dikabarkan akan menjadi game Rockstar selanjutnya yang sayangnya masih dalam tahap awal pengembangan menurut ebebrapa laporan dari orang dalam yang bekerja di perusahaan tersebut. Presiden Take-Two – Karl Slatoff juga menyebutkan bahwa perusahaannya memiliki 93 game yang saat ini direncanakan rilis dalam lima tahun kedepan.

Sumber : VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: