Developer Pokemon Go Bekerjasama Dengan Sleep No More Pada Proyek Terbarunya

Niantic, perusahaan dibalik Pokemon Go, Ingress, dan juga Harry Potter: Wizards Unite bekerjasama dengan Punchdrunk, kreator dari theater yang imersif – Sleep no More untuk beberapa proyek untuk menciptakan kembali pendongeng untuk audiens abad-21. Proyek ini akan memperluas cakrawalan interaktif dari entertainment dengan cara mengombinasikan augmented-reality berbasis lokasi milik Niantic dengan “multi-sensory” theatrical dari Punchdrunk.

Sleep no More karya Punchdrunk merupakan sebuah film noir yang menata ulang Shakespear Macbeth yang diceritakan di beberapa lantai hotel fiksi di New York yang dikenal dengan The McKittrick. Para penonton diberikan kebebasan untuk mengeksplorasi lantai dan kamar hotel, menikmati story telling melalui lingkungan sekitar ketika aktor-aktor bergerak mengisi ruang, berdansa, bertarung, dan melakukan pantomim. Setiap kedatangan Sleep no More akan menjadi pengalaman yang unik, setiap penonton akan mengalami pengalaman dengan perspektif baru atau mendapatkan kesempatan story telling yang lebih intim.

 

“Saya sangat bersemangat ketika mengetahui akan bekerjasama dengan perusahaan AR terhebat di dunia” sebut Felix Barret, artistic director dari Punchdrunk. Batas-batas antara realita dan fantasi tidak akan dapat dibedakan. Pengalaman bagi penonton yang sudah menyaksikan Sleep no More akan merasakan pengalaman seperti memasuki dunia video game. Bagaimana jika kamu dapat merasakan pengalaman tersebut di dunia nyata? menghancurkan dinding dan dunia akan menjadi panggung milikmu.

Proyek ini bukan proyek satu-satunya milik Niantic, mereka mengklaim masih memiliki 10 game lain yang masih dalam pengembangan termasuk adaptasi AR dari boardgame Catan yang akan memasuki tahap beta sebentar lagi.

 

sumber : Polygon

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: