Developer Pokémon GO Berikan Libur Panjang Untuk Seluruh Karyawan

Meskipun tahun ini mungkin bukan yang terbaik untuk keluar dan menjelajahi dunia, Pokemon GO masih melakukannya dengan sangat baik. Dengan tambahan baru di dalam game seperti Mega Evolution, game mobile ini telah membawa pengelaman baru dan update baru bagi penggunanya, dan banyak pemain yang sangat senang dengan update terbaru yang Niantic berikan.

Meskipun Pokemon GO dan aplikasi Niantic lainnya telah mendapatkan popularitas, perusahaan memastikan bahwa karyawannya akan dapat terus memproduksi konten berkualitas tinggi seperti sebelumnya. Untuk memastikan tingkat pekerjaan ini di masa depan, Niantic telah memutuskan untuk memberikan semua karyawannya libur seminggu untuk membantu kesehatan mental mereka.

Niantic membagikan keputusan ini di website mereka pada 2 September lalu. Perusahaan memberikan selamat kepada tim karena telah bekerja dengan sangat baik di banyak game yang Niantic berikan untuk para pemain. Namun, perusahaan juga menyadari bahwa tahun ini telah menimbulkan banyak tekanan dan ketidakpastian. Untuk menjaga pekerjaan yang telah dipamerkan oleh karyawan, pihak perusahaan merasa memberikan waktu istirahat kepada para pekerjanya untuk mengisi ulang tenaga dan meluangkan waktu untuk secara resmi menyesuaikan diri dengan bekerja dari jarak jauh.

Dimulai pada 7 September, semua karyawan Niantic akan diberikan satu minggu waktu libur kerja. Meskipun setiap karyawan mungkin diberi waktu libur kerja ini, tidak semua akan mengambilnya minggu depan. Niantic akan memiliki sejumlah staf yang tersedia untuk mendukung pemain Pokemon GO serta mereka yang memainkan aplikasi lain yang dikembangkan oleh perusahaan.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: