Developer Stardew Valley Rilis Screenshot Untuk Update 1.5

Stardew Valley, sebuah game farm simulator 2D populer kini mendapatkan update rutin dari developernya, ConcernedApe. Dan kini, ConcernedApe a.k.a Eric Barone telah merilis sebuah screenshot baru untuk update 1.5 yang akan datang, menggoda parap emain dengan beberapa tambahan baru di dalamnya.

Meskipun Barone sebenarnya tidak memiliki sesuatu untuk dikatakan secara khusus tentang screenshot yang diberikan, di luar itu berisi elemen yang akan ditambahkan dalam pembaruan 1.5 Stardew Valley, gambar itu sendiri memiliki banyak hal untuk dikatakan. Setidaknya ada tiga hal unik yang muncul digambar tersebut yang tidak ada di game saat ini, yang membuat beberapa orang percaya bahwa itu mungkin tidak hanya berisi elemen gameplay baru, tetapi mungkin area baru atau tipe pertanian seluruhnya.

Tiga tambahan baru ini termasuk bebek, pohon, dan bangku. Meskipun bebek sendiri bukanlah hal yang baru di Stardew Valley, mereka tetap tidak dapat berenang di air sebelumnya. Ini bisa jadi bebek milik peternak, atau mungkin bebek liar, jika itu adalah area baru yang ditampilkan. Sedangkan pohon yang diperlihatkan terlihat mirip dengan salah satu yang ada di game, pohon ini terendam, yang merupakan sesuatu yang belum pernah terlihat sebelumnya. Terakhir, bangku tunggal digambarkan dengan apa yang tampak seperti karakter yang dapat dimainkan duduk di atasnya, yang juga belum ada hingga saat ini.

Untuk saat ini, masih belum ada tanggal rilis resmi untuk update 1.5, tetapi sebagian besar penggemar nampaknya masih menunggu. Semua penambahan ke dalam game sejauh ini diberikan secara gratis, dan telah memberikan beberapa perubahan dan peningkatan yang sigfinikan untuk Stardew Valley, seperti menambahkan fitur co-op online dan offline, jenis pertanian baru, dan bahkan pakaian baru untuk dipakai oleh karakter kamu, lengkap dengan sistem baru untuk membuatnya.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: