Devolver Digital Goda Penggemar Dengan Shadow Warrior 3

Game Shadow Warrior terbaru mungkin akan diumumkan dalam waktu cepat tepatnya minggu depan, itu juga jika teaser yang diunggah oleh akun Twitter resmi Shadow Warrior benar-benar kamu percayai. Akun resmi mereka mengunggah sebuah foto papan dengan tulisan “Teaser Trailer Filming In Progress — Quiet Please!” mengimplikasikan bahwa mereka sedang menyiapkan teaser trailer untuk Shadow Warrior 3.

Shadow Warrior first-person shooter dan sequelnya ditangani oleh Flying Wild Hog dan dipublikasikan oleh Devolver Digital. Flying WIld Hog sempat mengumumkan bahwa mereka tengah mengerjakan tiga game yang belum diumumkan pada akhir 2019 lalu, yang ketiganya sampai saat ini memang belum diumumkan sama sekali. Mengingat bahwa Shadow Warrior memang telah menjadi salah satu franchise penting sejak studio ini dibangun nampaknya memang mereka juga akan menangani judul ketiganya.

Selain foto yang diunggah di Twitter, Devolver Digital juga memang sudah mengumumkan jadwal presentasi digital mereka minggu depan untuk pengganti E3 2020 yang dibatalkan. Devolver Direct akan disiarkan pada Sabtu 11 Juli 2020 waktu setempat atau 12 Juli pukul 02.00 dini hari WIB. Sementara dalam beberapa tahun terakhir Devolver Digital lebih banyak menampilkan trailer sinematik dan lebih sedikit memberikan pengumuman, namun kini melalui Devolver Direct 2020 mereka berencana akan menampilkan hampir seluruh gameplay.

Ketika presentasi ala E3 milik Devolver Digital selalu unik dan liar, jika ada satu game yang paling layak ditunggu untuk diumumkan nampaknya Shadow Warrior 3 menjadi salah satu yang paling masuk akal.

 

Sumber : Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: