Devolver Direct Dari Devolver Digital Dijadwalkan Untuk Tanggal 11 Juli

Setelah pandemik COVID-19 yang menyebebar secara global yang berakibat dibatalkannya banyak acara gaming yang ditunda, dan beberapa dari penyelenggara acara tersebut akhirnya beralih membuat acara digital dan alternatif lainnya. Dengan ditiadakannya E3 tahun ini, banyak developer dan publisher besar maupun kecil mengumumkan berbagai game mereka secara mandiri pada acara Summer of Gaming milik IGN. Dan kali ini, salah satu partner dari IGN, Devolver Digital telah mengumumkan tanggal siaran untuk acara mereka, pengumuman ini diberikan oleh Devolver Digital melalui akun resmi mereka di Twitter.

Acara digital dari Devolver Digital yang bernama Devolver Direct akan disiarkan pada tanggal 11 Juli di jam 12:00 p.m. PT / 12 Juli di jam 2:00 a.m. WIB. Acara ini akan memperihatkan berbagai macam gameplay, pengumuman mengenai tanggal perilisan game, dan juga mengungkapkan berbagai game baru. Dan kalian bisa menonton acara ini melalui Twitch. Dilansir dari Gematsu, Devolver Digital akan mengakhiri showcase mereka dengan merilis berbagai demo untuk game Carrion, Disc Room, dan sebuah game yang belum diumumkan, dan mungkin akan menghadirkan demo untuk game yang lainnya juga.

Devolver Digital juga mengajak para fans mereka untuk berdiskusi mengenai harapan-harapan mereka yang tidak realistis pada server Discord.

Sumber: gamerant, gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: