Diego Castillo Adalah Vaas Muda? Voice Actor Vaas Berikan Respon!

Terimakasih untuk informasi baru tentang Far Cry 6 yang Ubisoft bagikan beberapa hari terakhir, beberapa penggemar mulai terbakar api semangat dan mulai meracik sebuah teori-teori baru. Ditambah lagi dengan sebuah cuitan yang diberikan oleh voice actor dari seri Far Cry lampau yang menambah bumbu teori yang beredar.

Beberapa hari yang lalu, informasi terkait Far Cry 6 bocor melalui Playstation Store Hongkong, dan ketika para gamer menunggu pengumuman resmi Far Cry, muncul secara mengejutkan sebuah berita yang dirilis untuk Far Cry 6. Banyak penggemar yang secara cepat memperhatikan sebuah detail kecil dari desain Diego Castillo, seorang anak dari villain utama, Anton Castillo yang diperankan oleh Giancarlo Esposito. Pada alis bagian kanan Diego terdapat sebuah luka yang tidak dapat dipungkiri, mirip sekali dengan villain khas Far Cry 3, Vaas Montenegro.

https://twitter.com/MandoMichael/status/1281654187554529280

Observasi detail ini membawa rumor bahwa Diego mungkin merupakan Vaas yang masih muda, yang jika memang benar, dapat mengimplikasikan bahwa Far Cry 6 merupakan prequel dari Far Cry 3. Merespon teori bahwa Diego adalah Vaas, sang voice actor dari Vaas – Michael Mando memberikan responnya melalui Twitter yang semakin membuat teori ini semakin liar saja. Merespon dengan satu kata “Insane” dan sebuah emoji melalui retweet, para penggemar semakin penasaran dengan teori ini.

Memang beberapa teori yang beredar ini bisa jadi benar ataupun tidak, dengan respon Mando terhadap teori ini tidak mengamini ataupun membantah teori yang ada. Namun beberapa bulan yang lalu Mando pernah muncul dan memberikan sinyal di forum Reddit, mengatakan bahwa dirinya “mungkin” akan kembali di franchise Far Cry.

Far Cry 6 dijadwalkan rilis 18 Februari 2021 untuk Playstation 4, Xbox One, Playstation 5, Xbox Series X, dan juga PC.

Sumber : Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: