Director Dari Game Nioh 2 Mengomentari Hal Yang Mungkin Menjadi Inspirasi Nioh 3

Dalam siaran streaming langsung di MomoConline, Fumihiko Yasuda yang merupakan director dari game Nioh 2 hadir dalam acara tersebut untuk menjawab berbagai macam pertanyaan dari fans game tersebut, yang akhirnya mengarah kepada pertanyaan mengenai kemungkinan hal yang akan menjadi inspirasi dalam game Nioh 3.

Berikut beberapa point yang sudah dirangkum oleh pihak Siliconera:

Ketika ditanya mengenai Nioh 3, apakah akan kembali berfokus kepada karakter William yang ada di Nioh 1 atau akan berfokus kepada bagian China terutama periode Three Kingdom, Fumihiko Yasuda mengatakan bahwa secara personal ia tertarik dalam Irish mythology atau Celtic dan legendanya, jadi ia ingin membuat game mengenai hal tersebut dan tentu saja ingin membuat game mengenai periode Three Kingdom juga.

Kemudian muncul pertanyaan apakah, Fumihiko Yasuda tertarik dalam Shinsengumi, ia mengatakan banyak cerita mengenai Jepang berkisar pada masa Sengoku dan Shinsengumi itu sendiri, dan jika ia membuat game berdasarkan hal tersebut, Shinsengumi tentu saja akan menjadi bagian penting dalam game tersebut, dan suatu hari ia ingin mencobanya.

Sumber: siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: