Director God of War Lebih Memilih Menaikan Harga Game Daripada Untuk Microtransactions

Director dari God of War, Cory Barlog menyebut bahwa dirinya lebih memilih untuk peningkatan harga video game dibandingkan untuk microtransactions. Barlog berkomentar tentang potensi gamer yang harus membayar lebih mahal untuk game-game next-gen untuk konsol, komentarnya ini dituangkan melalui Twitternya yang berkata: “Game harus naik harganya. Saya lebih suka kenaikan harga awal daripada diisi dengan microtransactions yang selalu mengambil uang tunai di beberapa game.”

Banyak penggemar yang merespon komentar Barlog dengan sepakat bahwa kenaikan harga game di awal untuk sebuah game yang sudah lengkap lebih masuk akal dibandingkan dengan secara terus menerus mengeluarkan uang untuk membayar agar membuka konten sedikit demi sedikit melalui microtransactions.

https://twitter.com/corybarlog/status/1280964947040587776

Barlog menjadi orang terbaru yang mendukung peningkatan harga pada video game mengingat peningkatan teknologi yang juga memakan biaya produksi lebih tinggi dari generasi sebelumnya. Dalam beberapa minggu terakhir, beberapa developer dan publisher telah mengkaji gagasan ini, dengan 2K Games yang mengkonfirmasi bahwa franchise NBA 2K akan meningkatkan harganya di tahundepan. Direncanakan rilis tahun ini, NBA 2K21 dibandrol seharga 69.99 USD , lebih mahal 10 dollar dibandingkan versi current-gennya.

Sumber : NME

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: