DLC terbaru dari Moonlighter “Between Dimensions”akan dirilis bulan ini untuk konsol

Jika kamu mendengar nama 11 Bit Studios, mungkin kamu akan langsung ingat dengan beberapa game yang cukup populer dari studio indie tersebut seperti This War of Mine, Frostpunk, Children of Morta, dan tentu saja Moonlighter. Walau tiap game yang dihadirkan tersebut memiliki ciri khas masing-masing, namun kita akan berfokus pada Moonlighter karena game tersebut akhirnya akan mendapatkan DLC untuk konsol.

Hal ini sendiri diumumkan langsung oleh 11 Bit Studios sebagai developer bersama dengan Digital Sun selaku publisher, yang mana DLC Moonlighter yang bernama “Between Dimensions” yang sebelumnya sudah hadir terlebih dahulu ke PC pada bulan Juli 2019, akhirnya akan dirilis pada tanggal 29 Mei 2020 ke PlayStation 4, Xbox One, dan juga Nintendo Switch dengan harga banderol sebesar $6,99.

https://twitter.com/DigitalSunGames/status/1263077010328317952

Between Dimensions akan  menghadirkan cukup banyak konten baru seperti 10 musuh baru, 5 mini boss baru, dungeon baru, armor baru, weapon trick baru, NPC baru, dan tentu saja kisah baru yang mana akan membawa Will ke interdimensional dungeon demi mencari loot-loot baru untuk dijual.

Jika kamu penggemar dari game action dan hack-and-slash yang dipadukan dengan elemen merchant ini, maka ini merupakan DLC yang tidak boleh kamu lewatkan saat meluncur minggu depan.

Sumber: Gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: