Do Not Feed the Monkeys akan meluncur ke Nintendo Switch pada awal bulan Juni

Pertama kali dirilis di bulan Oktober 2018, akhirnya game yang dikembangkan oleh Fictiorama Studios dan juga Badland Games Publishing, yakni Do Not Feed the Monkeys akan dirilis ke konsol Nintendo Switch.

Kedua pihak developer, maupun Alawar Games selaku publisher sendiri belum mengumumkan apapun terkait peluncuran game ini ke konsol milik Nintendo, namun secara diam-diam, game ini sudah terdaftar di situs Nintendo eShop yang menjelaskan bahwa game ini akan dirilis pada tanggal 1 Juni 2020 dengan harga banderol sebesar $12,99.

Do Not Feed the Monkeys sendiri adalah game dimana pemain bekerja sebagai pengintai yang memperhatikan kehidupan orang-orang atau suatu tempat melalui kamera cctv. Selain mengintai kehidupan orang dan mengumpulkan informasi, pemain juga harus mengatur aspek hidup seperti kesehatan dan juga sewa aparterment.

Saat ini game ini sudah dapat kamu pre-order, yang mana apabila kamu melakukannya, kamu akan mendapatkan potongan harga menjadi $10,39. Game ini sendiri mendapat hasil ulasan yang cukup baik di Steam dengan hasil “Very Positive” dari sekitar 3.000 ulasan yang diberikan, yang mungkin dapat menjadi pertimbangan bagimu apabila ingin membeli game ini.

Sumber: Nintendo Soup

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: