Donkey Kong Country Segera Hadir Di Nintendo Switch

Game klasik bernama Donkey Kong Country dari konsol Super Nintendo sebentar lagi bisa kalian mainkan di konsol terbaru Nintendo, Nintendo Switch. Game ini menambahkan daftar game NES dan SNES yang masuk ke layanan langganan Nintendo Online, dimana kalian bisa memainkannya pada tanggal 15 Juli mendatang. Lalu pada daftar game SNES juga akan kedatangan sebuah game daru tahun 1994 yang berjudul Natsume Championship Wrestling. Sedangkan pada daftar Nintendo Online pada kategori NES akan kedatangan game dark fantasy RPG berjudul The Immortal yang telah dirilis pada tahun 1990.

Sebagai peringatan, game Donkey Kong Country merupakan sebuah game yang menyiksa pemainnya, karena tingkat permainan yang susah, jadi bersiaplah untuk berkali-kali gagal, dan berusaha untuk tidak melempar Nintendo Switch kalian.

Untuk yang ingin memainkan ketiga game tersebut pada konsol Nintendo Switch, kalian harus membeli yang namanya Switch Online dimana kalian cukup membayar sebesar $4 untuk berlangganan layanan tersebut selama satu bulan, atau kalian bisa membayar sebesar $8 untuk langganan dengan waktu per tiga bulan. Terdapat juga pilihan untuk berlangganan layanan tersebut selama setahun, dimana kalian cukup mengeluarkan uang sebesar $20 saja. Tentunya, kalian bisa mengakses konten multiplayer di game Switch seperti Splatoon 2 misalnya, namun bukan hanya itu saja, kalian bisa memainkan seluruh game NES dan SNES yang tersedia.

Sumber: gamesradar

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: