Dontnod Entertainment membuka studio baru di Montreal, Kanada

Dontnod Entertainment, sebuah developer asal Prancis yang dikenal dari beberapa game mereka seperti Life is Strange, Vampyr, dan juga Remember Me, dilaporkan telah membuka studio cabang di wilayah Montreal, Kanada.

Studio dari Dontnod yang berbasis di Kanada ini sendiri disebutkan akan berfokus pada proyek baru, sehingga Dontnod akan mencari tenaga kerja dari para pekerja industri video game di wilayah Montreal.

Oskar Guilbert selaku CEO dari Dontnod Entertainment sendiri mengungkapkan bahwa mereka memiliki target dan tujuan untuk membuat sebuah game yang memenuhi ekspektasi dari komunitas. Dengan dibukanya studio internasional baru mereka, maka hal tersebut akan mempermudah mereka dalam mewujudkan tujuan mereka tersebut sembari terus menghasilkan kisah yang bagus pada game yang mereka kerjakan.

DontNod Entertainment sendiri saat ini masih mengerjakan proyek Twin Mirror dan juga Tell Me Why, belum diketahui proyek apa yang akan difokuskan pada studio mereka di Montreal tersebut.

Sumber: Gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: