DOTA 2: Valve resmi umumkan bahwa TI-10 ditunda

Wabah virus COVID-19 kembali menelan korban dari sekian banyak event dan turnamen video game yang direncanakan, setelah sebelumnya wabah ini baru saja membuat pembatalan dari turnamen Mid-Season Invitational dari League of Legends, kali ini justru hal serupa datang dari game besutan Valve yang populer di Indonesia yakni DOTA 2.

Valve mengumumkan bahwa panggung turnamen akbar mereka yakni The International 2020 atau lebih kerap disingkat TI-10 akan di delay hingga waktu yang belum dapat dipastikan, dan besar kemungkinan baru akan diadakan pada tahun 2021.

Valve pun menjelaskan bahwa, untuk sementara waktu mereka akan melakukan perubahan ulang terhadap sistem dari DPC untuk musim gugur tahun ini yang mana akan diumumkan kedepannya.

Melalui blog tersebut juga Valve menjelaskan bahwa dikarenakan tim mereka yang bekerja dari rumah, beberapa hal membutuhkan waktu lebih lama untuk diselesaikan termasuk Battle Pass, yang akan dihadirkan beberapa minggu lebih terlambat dari biasanya.

Sumber: Valve

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: