Dotemu Dari Streets of Rage 4, Sedang Mengerjakan 3 Project

Tiga perusahaan yang berada di belakang game beat ‘em up bernama Street of Rage 4 yang sudah dirilis pada akhir bulan April kemarin, baru-baru ini ketiga perusahaan tersebut menggelar AMA (Ask Me Anything) di website Reddit, dan dalam AMA tersebut terungkap mengenai rencana mereka untuk game Street of Rage 4 beserta petunjuk bahwa akan ada beberapa project baru kedepannya.

Dotemu, Lizardcube dan Guard Crush Games ikut berpartisipasi dalam thread tersebut, dan banyak pertanyaan berfokus kepada DLC untuk game Street of Rage 4. Seperti yang belum lama ini Guard Crush Games katakan, bahwa mereka memiliki ide untuk hal itu, dan hanya menunggu waktu saja sampai kita melihat kemunculan beberapa DLC untuk game tersebut.

Kemudian muncul sebuah pertanyaan yang menanyakan apakah ada kemungkinan untuk memunculkan sequel dari Street of Rage 4, Dotemu menjawab sampai saat ini belum terjadi diskusi tersebut karena mereka saat ini berfokus kepada SoR4 (Street of Rage 4) dan menambahkan konten untuk game itu. Tapi saat ini di Dotemu juga sedang mengerjakan tiga project yang mirip dengan game tersebut.

Sumber: nintendolife

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: