Dr. Disrespect Menyesal Tidak Bergabung Dengan Mixer

Berbicara soal streamer ternama pasti kamu mengenal sosok ikonik dengan kumis tebalnya yaitu Dr Disrespect. Persaingan antar platform streaming Twitch dan Mixer harus berakhir dengan kekalahan Mixer yang harus ditutup dan bergabung dengan Facebook Gaming.

Dengan nasib Mixer yang kini belum jelas apakah akan ditinggalkan begitu saja atau tidak, banyak streamer yang mempertanyakan alasan mengapa platform stream yang besar milik Microsoft ini harus ditutup dalam waktu yang cepat? Sempat menggaet Ninja dan Shroud sebagai streamer eksklusif di Mixer bahkan tidak mampu menaikan pamor Mixer dan kini keduanya menjadi streamer independen yang berhasil mengantongi sejumlah uang yang sangat besar tanpa harus bekerja di Mixer. Melihat fenomena ini, Dr Disrespect mengungkapkan pendapatnya yang selalu berakhir kontroversional.

Dr Disrespect sudah seringkali memberikan kritik pedas kepada streamer yang beralih ke Mixer dari Twitch yang sudah membesarkan nama mereka satu persatu. Namun kini, Dr Disrespect justru menyesal untuk tidak bergabung ke platform Mixer, karena menurutnya dengan tutupnya Mixer maka uang yang diberikan kepada streamer eksklusif akan menjadi hak penuh bagi sang streamer itu sendiri.

Seperti Shroud yang telah hijrah ke Mixer, Dr Disrespect kembali mengkritik, ia menyebut bahwa Shroud memiliki pekerjaan yang mudah, hanya dalam waktu 8 bulan saja Shroud berhasil mengantongi 10 juta dollar. Jika streamer sepertio Ninja dan Shroud yang telah bergabung dengan Mixer pada akhir tahun lalu telah dibayar penuh dimuka sesuai kontrak, maka keuntungan yang besar telah dipegang oleh dua streamer ternama tersebut. Memang tidak ada yang menyangka bahwa Mixer akan tutup secepat ini, namun Ninja dan Shroud kini masih menjadi agen bebas dan dapat bergabung ke platform manapun.

 

Sumber : Gamerant

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: