Dragon Marked for Death Akan Tiba Di PlayStation 4, Bulan Ini

Sebelumnya, melalui situs Gamestat, game action RPG besutan Inti Creates yang berjudul Dragon Marked for Death muncul secara tiba-tiba dalam listing PlayStation Store pada awal bulan Juli ini. Tentunya tidak lama setelah bocoran dari situs Gamestat tersebut, melalui acara Inti Creates Live #12, Inti Creates memberikan pengumuman bahwa mereka akan merilis Dragon Marked for Death untuk PlayStation 4 pada tanggal 22 Juli mendatang.

Inti Creates mengatakan bahwa Dragon Marked for Death untuk PlayStation 4 ini akan memiliki konten yang sama dengan yang baru-baru ini dirilis pada platform PC. Hal ini berarti, karakter Bandit dan Oracle akan tersedia untuk dimainkan sebagai karakter ekstra, bersama dengan konten lainnya yang dirilis melalui Expansion Pass.

Game Dragon Marked for Death versi PlayStation 4 juga hadir sampai patch versi terbaru untuk game tersebut. Sayangnya untuk PlayStation 4, game ini hanya memiliki format digital saja, dan bagi kalian yang melakukan pre-order game ini di PlayStation Store, kalian akan mendapatkan sebuah senjata ekstra yang didasari dari game seri Gunvolt.

Tambahan lainnya, Inti Creates juga memperlihatkan sedikit update terabru untuk game tersebut, dimana akan terdapat versi yang lebih susah untuk dua bos, dan penambahan beberapa senjata baru untuk setiap karakter. Update tersebut juga menambahkan sebuah ability baru untuk Bandit, dimana ketika kalian menggunakan Bandit untuk membuka kotak harta, kemungkinan untuk mendapatkan barang lebih bagus meningkat. Bandit dan Oracle juga akan mendapatkan update balancing untuk meningkatkan kemampuan bertarung mereka.

Terakhir, Inti Creates juga mengumumkan bahwa Dragon Marked for Death untuk versi Nintendo Switch tidak lagi dijual menjadi dua set terpisah mulai pada tanggal 8 Agustus mendatang. Jadi setelah tanggal tersebut kalian yang ingin memainkan game tersebut di Nintendo Switch bisa langsung membelinya secara utuh, sama seperti di platform lainnya.

Sumber: siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: