DragonBall FighterZ Percahkan Rekor Penjualan Baru

Dragon Ball FighterZ sangat dipuja-puja karena gameplay dan sistem pertarungan yang disajikannya dan tidak jarang juga game ini disebut sebagai game DragonBall Z terbaik. Kesuksesannya ini terbukti dengan feedback positif dari para penggemar dan kritikus serta hasil penjualan game ini yang kini mencapai rekor terbaru sebanyak 5 juta unit!

Bandai Namco membagikan informasi ini melalui akun Twitter resminya pada pagi tadi, dengan bangga mereka mengumumkan sebuah prestasi yang berhasil mereka raih. Pada cuitannya, mereka menekankan seberapa jauh para pemain memainkan game ini sejak perilisannya dan memberikan pujian lebih bagi para pemain Dragon Ball FighteZ yang selalu setia memainkan game ini.

Rekor penjualan mereka yang mencapai 5 juta kopi ini berasal dari penjualan seluruh dunia, termasuk penjualan konsol dengan total dari Playstation 4, Xbox One, Switch, dan juga PC. Data penjualan dari berbagai platform tersebut sangat menarik mengingat bahwa DragonBall FighterZ sendiri tidak mengusung fitur cross-play. Rekor ini pun menjadikan game ini sebagai salah satu game terbaik DBZ bersamaan dengan rivalnya yaitu Dragon Ball Xenoverse 2.

 

 

Sumber : Twitter

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: