Drake Hollow akan meluncur ke Xbox One dan PC bulan depan

Pada bulan November 2019 lalu, developer dibalik game The Flash in the Flood yakni The Molasses Flood mengumumkan mengenai game terbaru mereka yang berjudul Drake Hollow yang akan dirilis di tahun 2020 untuk Xbox One dan PC, dan baru-baru ini The Molasses Flood pun mengumumkan tanggal peluncuran dari game tersebut.

Tanggal perilisan dari Drake Hollow diumumkan langsung melalui cuitan akun Twitter dari The Molasses Flood, yang mana menyebutkan bahwa Drake Hollow akan hadir pada tanggal 17 Juli 2020 ke Xbox One, dan juga PC via Microsoft Store dan juga Steam (Perlu diingat bahwa game ini hanya dapat dimainkan di PC dengan OS Windows 10).

Drake Hollow sendiri merupakan sebuahgame co-op action village-building yang mana kamu bersama teman-temanmu (atau bisa juga secara solo) terdampar ke dunia yang bernama “The Hollow“, sebuah dunia paralel yang dihuni oleh Drakes, sebuah mahluk yang tumbuh-tumbuhan.

Kamu harus membangun desamu sendiri agar dapat bertahan hidup, dan juga melindungi berbagai Drakes dari ancaman mahluk buas yang siap mengancammu dengan menggunakan berbagai skill dan juga buff unik. Tujuanmu tentu saja untuk melakukan eksplorasi, mencari petunjuk, dan memecahkan misteri agar dapat pulang ke dunia asalmu.

Sumber: Gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: