EA Ingin Investasi Dua Kali Lipat Untuk Kerjasama Dengan Star Wars

CEO dari EA – Andrew Wilson ingin melipatgandakan investasi untuk pengembangan dan kerjasama kreatif dengan Disney untuk membuat game Star Wars. Pernyataan itu dilemparkan oleh Wilson pada webinar dengan investor minggu ini. Pada konferensi tersebut, Wilson menyinggung perihal kesuksesan secara finansial dari beberapa lini game Star Wars milik mereka seperti Star Wars; Battlefront Series, Star Wars Jedi : Fallen Order dari Respawn, dan juga game mobile Star Wars: Galaxy of Heroes sebagai bagian dari alasan mereka untuk melanjutkan komitmen dalam menggunakan lisensi Star Wars ini. Wilson juga menjelaskan bahwa mereka memutuskan untuk melipatgandakan semua kerjasama yang mereka jalin bersama Disney.

EA melihat kesempatan yang begitu besar dimasa depan pada kerjasama ini, melihat para penggemar yang selalu setia dengan franchise Star Wars. Dengan hadirnya beberapa generasi baru pecinta Star Wars, menjadikan salah satu alasan kuat bagi EA untuk terus melaju meracik game-game terbaik mereka dibawah naungan Disney dengan lisensi Star Wars mereka.

Kerjasama antara EA dan Disney sendiri bisa dibilang sudah cukup lama, terutama untuk lisensi Star Wars itu sendiri. Mengingat kembali dengan game garapan Bioware yaitu Star Wars : The Old Republic yang pertamakali diluncurkan pada tahun 2011 yang lalu.

Proyek terbaru EA dan Star Wars juga sudah diumumkan dengan nama Star Wars: Squadron, sebuah game space-combat yang memungkinkan kamu berperang dengan kapal luar angkasa khas Star Wars bersama pemain lainnya. Menghadirkan fitur multiplayer dan juga Single player dengan cerita yang menarik, serta meniadakan sistem microtransaction pada game ini yang diekspektasikan rilis pada 2 Oktober 2020.

 

Sumber : IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: