EA Merilis Source Code Game, Tiberian Dawn Dan Red Alert

Cukup banyak game saat ini menghiraukan atau bahkan menghilangkan dukungan mod, tapi tidak dengan salah satu perusahaan yang bernama Electronic Arts. Dikabarkan Ea berencana untuk merilis source code untuk game real-time strategy classic miliknya, Command and Conquer: Tiberian Dawn dan Command and Conquer: Red Alert, EA mengumumkan hal tersebut hari ini.

Electronic Arts menjadwalkan untuk merilis source code kedua game tersebut bersamaan dengan perilisan Command and Conquer Remastered Collection, yang berisikan versi remastered untuk kedua judul game tersebut beserta dengan ekspansinya, pada tanggal 5 Juni nanti.

Jim Vessella dari EA yang merupakan produser dari Command and Conquer Remastered mengatakan, dengan melakukan hal ini, pemain bisa menggunakannya untuk membuat berbagai macam mods yang banyak, seperti mendesain map, membuat unit sendiri, mengganti gambar yang ada di dalam, mengubah logic gameplay hingga mengedit data.

Sumber: kotaku, theverge

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: