EA Play Live 2020 Ditunda

Electronic Arts telah menunda acara EA Play Live 2020, EA mengabarkan hal tersebut melalui akun media sosial mereka. Sebelumnya, Electronic Arts akan menggelar EA Play Live 2020 pada tanggal 11 Juni mendatang, kemudian menundanya menjadi tanggal 18 Juni pada pukul 4:00 p.m. PT (6:00 a.m. WIB, 19 Juni 2020). Alasan penundaan ini, EA beralasan untuk mempersilahkan suara yang lebih penting agar terdengar di seluruh dunia.

Electronic Arts bukanlah satu-satunya perusahaan yang menunda acara mereka, sebelumnya terdapat Sony yang akhirnya menunda acara PlayStation 5: Future of Gaming mereka, kemudian ada PC Gaming Show dari PC Gamers yang ditunda menjadi tanggal 13 Juni, Summer of Gaming dari IGN yang ditunda menjadi tanggal 8 Juni, Cyberpunk 2077: Night City Wire yang ditunda menjadi tanggal 25 Juni, dan Call of Duty: Modern Warfare Season 4 yang ditunda sampai tanggal yang belum ditentukan. 

Sumber: gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: