EA Sinyalkan Dragon Age 4 di Event EA Play Next-Gen

Sempat disinyalkan pada The Game Awards 2018 namun kini berita terkait Dragon Age 4 mulai redup yang mungkin saja karena beberapa waktu belakangan ini pihak developer sedang mengembangkan game ini dan tanggal rilis Dragon Age 4 yang juga masih jauh. Terlepas dari itu semua, nampaknya kini terdapat sebuah kejutan yang hadir di EA Play pagi tadi dengan merilis screenshot Dragon Age 4 pada segmen video next-gen.

Tidak mengatakannya secara gamblang bahwa Dragon Age 4 sedang dalam pengembangan, namun yang pasti EA sudah memperlihatkan cuplikan yang berdurasi kurang lebih 10 detik tersebut dan dipastikan bahwa game ini sedang diekmbangkan untuk PS5 serta juga kemungkinan untuk Xbox Series X. Melihat perbaikan Anthem yang dipersiapkan untuk cross-gen serta Mass Effect 5 yang masih memasuki masa awal pengembangan, sepertinya EA mengkonfirmasikan bahwa screenshot tersebut berasal dari proyek next-gen BioWare dan tentunya screenshot tersebut berasal dari game Dragon Age 4.

Seperti yang bisa kamu lihat, screenshot yang dihadirkan memperlihatkan suasana yang gelap, satu hal yang sangat ikonik membuat para penggemar langsung mengetahui bahwa screenshot tersebut berasal dari Dragon Age adalah ornamen dan kristal merah yang ditampilkan yang diperkirakan sebagai Red Lyrium. Kristal Red Lyrium pertamakali diperlihatkan pada Dragon Age 2 lalu juga terlihat di Dragon Age: Inquistion dan diperkirakan akan memiliki peran yang penting pada game ini.

 

Sumber : Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: