EA Sports Umumkan UFC 4 Lengkap Dengan Trailer Dan Tanggal Rilis

EA telah mengumumkan bahwa EA Sports UFC 4 akan dirilis pada platform Playstation 4 dan Xbox One pada 14 Agustus 2020 mendatang. Israel Adesanya dan juga Jorge Masvidal akan menjadi bintang cover game ini secara global.

Pada EA Sports UFC 4, para pemain dapat bermain dari pemain amatir hingga menjadi UFC Superstar pada career mode yang baru, kamu akan mendapatkan pengalaman asal usul combat sport di dua lingkungan baru yang berbeda, dan juga bertarung melawan pemain lain di Blitz Battles dan juga Online World Championships.

 

UFC 4 berjanji akan memberikan pertarungan yang otentik dengan gameplay yang lebih fluid dengan kombinasi yang lebih responsif, serta mekanik untuk takedown yang memberikan kontrol lebih dalam pertarungan.

Lingkungan baru yang disebut-sebut diatas adalah Backyard dan juga Kumite. The Backyard dimaksudkan untuk membuat ulang tempat dimana beberapa petarung yang sukses bertarung pertama kali, dan Kumita akan menjadi sebuah tempat penghormatan bagi pemain MMA lama sebagai kuil dibawahtanah yang memiliki satu tujuan, untuk memungkinkan pemain untuk mendominasi disiplin bertarung bagi siapapun penantang yang ada.

Bagi kamu yang melakukan pre-order untuk EA Sports UFC 4 kamu nantinya dapat memainkan Tyson Fury dan juga Anthony Joshua, keduanya merupakan bintang boxing. Sayangnya, tidak ada informasi apakah EA Sports UFC 4 akan hadir di Playstation 5 dan Xbox Series X, namun yang pasti UFC 4 akan hadir di EA Access.

Sumber : IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: