EA Ubah Nama Origin Menjadi EA Desktop App

EA baru-baru ini telah membuang nama Origin Access, keputusan tersebut tidak mengherankan kita apabila kini merek tersebut telah dihapus oleh EA.

Hanya beberapa minggu sebelum EA mengumumkan bahwa EA Play akan menjadi bagian dari Xbox Game Pass pada musim liburan ini, perusahaan mengubah nama EA Access dan Origin Access menjadi lebih ringkas yaitu EA Play. Origin Access Premier, tier eksklusif yang lebih mahal yang telah hadir di toko PC, juga telah diganti namanya menjadi EA Play Pro.

Menyatukan layanan berlangganan EA dibawah satu payung tentu masuk akal, dan selaras dengan pendekatan baru sang publisher untuk membuat produk dan layanannya agar tersedia bagi pelanggan di platform lain sebanyaj mungkin – tentu saja, termasuk kedatangan mereka yang baru di Steam.

Tetapi EA tidak berhenti hanya disitu. Perusahaan telah mengumumkan bahwa nama Origin akan dibuang sepenuhnya. Origin, yang disebut oleh EA untuk apliaksi desktop PC selama bertahun-tahun lamanya dan dahulu dikenal sebaga EA Download Manager, kini secara sederhana akan disebut dengan EA Desktop App.

PErusahaan mengkonfirmasikan perubahaan ini dalam sebuah wawancara dengan Games Industry, menambahkan tentang aplikasi ini juga akan mendapatkan perubahaan besar pada bagian visual yang berfokus pada pengalaman sosial. Versi terbaru dari aplikasi ini yang masih beta, akan lebih efisien dan menawarkan kecepatan unduh yang lebih cepat, library yang lebih teratur, patch yang lebih baik, dan banyak lagi.

Sumber: VG247

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: