Edisi Fisik Sakuna: Of Rice and Ruin Diumumkan

Publisher XSEED Games belum lama ini mengumumkan melalui website resemi mereka, bahwa XSEED Games akan merilis edisi fisik dari game side-scrolling action platformer yang dikembangkan oleh developer Edelweiss, yang berjudul Sakuna: Of Rice and Ruin, edisi fisik game tersebut akan dirilis untuk konsol PlayStation 4, dan Nintendo Switch untuk wilayah North America pada perilisannya nanti di tahun 2020 ini. XSEED Games akan menghadirkan dua edisi fisik, yaitu edisi Standard dan edisi yang bernama “Divine.”

Edisi fisik Standard dari Sakuna: Of Rice and Ruin akan dihargai sebesar $39.99 (sekitar 570 ribuan Rupiah dengan menggunakan kurs saat ini), sedangkan untuk edisi fisik “Divine Edition” akan dihargai sebesar $59.99 (sekitar 860 ribuan Rupiah dengan menggunakan kurs saat ini). Kedua edisi tersebut akan segera dapat kalian pre-order melalui toko online XSEED Games Store dan toko retail yang ikut membuka pre-order.

Bagi yang membeli Sakuna: Of Rice and Ruin “Divine Edition,” kalian akan mendapatkan sebuah kotak pembungkus dengan gambar eksklusif sebagai sampulnya, game dengan format fisik, sebuah artbook berukuran 8,2 inci x 5.8 inci dengan lebih dari 130 halaman yang penuh dengan illustrasi dan konsep gambar, sebuah original soundtrack yang berisikan 42 lagu, yang dibagi menjadi tiga keping CD, dan sebuah jimat pelindung spesial berukusan 2 inci x 3 inci.

Sumber: gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: