Edisi Fisik Touhou Spell Bubble di Asia Menghadirkan Subtitle Bahasa Inggris

Arc System Works Asia belum lama ini telah mengumumkan bahwa mereka akan menerbitkan edisi fisik dari sebuah fangame Taito versi Touhou yang bernama Touhou Spell Bubble di wilayah Asia pada musim gugur tahun ini, dan dikonfirmasi juga bahwa perilisan versi Asia ini akan menghadirkan subtitle bahasa Inggris.

Bagi kalian yang belum mengetahui tentang Touhou Spell Bubble, game ini merupakan paduan elemen dari seri Puzzle Bobble milik Taito dengan rhythm game. Dimana pada game ini kalian harus menembak bubble ke atas dan membentuk sebuah deretan rantai setidaknya tiga bubble dengan warna yang sama untuk meledakkan mereka. Jika kalian membuat sebuah rantai sekumpulan bubble yang besar, kalian akan memulai sebuah segmen game rhythm di mana kalian harus menekan tombol pada waktu yang sesuai dengan musik BGM untuk mengirim garbage bubble ke tempat musuh. Seperti dalam seri Touhou, terdapat special attack berdasarkan Spell Card untuk setiap karakter yang dapat kalian mainkan.

Game ini menghadirkan berbagai aransemen lagu dari aransemen Touhou yang terkenal, seperti IOSYS, dan ZUNTATA dari Taito. Game ini telah diluncurkan untuk konsol Nintendo Switch pada bulan Febuari tahun ini, namun hanya memiliki subtitle dan dub dalam bahasa jepang. Sedangkan untuk perilisan versi Asia akan menghadirkan pilihan subtitle bahasa Traditional Chinese, Simplified Chinese, Inggris, dan Korea.

Untuk saat ini, Arc System Works Asia sedang menggelar sebuah polling popularitas untuk memilih salah satu dari 20 karakter Touhou yang akan menjadi karakter terpopuler. Berikut daftar ke 20 karakter tersebut. Untuk mengikuti polling tersebut kalian bisa langsung ke sini.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: